Baru Lahir, Bayi Nikita Mirzani Diombang-ambing Hingga Dibanting Sahabat?

Nikita Mirzani telah melahirkan bayi pada 28 April. Meski belum diungkap wajahnya, buah hati Niki yang ketiga itu disebut-sebut berparas tampan dan berkulit putih.

Setelah melahirkan, Niki dikunjungi para sahabatnya. Sambil menemani Niki yang masih terbaring, salah seorang sahabat melakukan aksi mengejutkan.

Sponsored Ad

Rupanya sahabat pria Niki sempat diduga menggendong bayi yang baru lahir. Dengan santai, pria tersebut menggoyang-goyangkan bayi yang ditutupi selimut tersebut.

Tak lama, pria tersebut mengayunkan bayi di gendongan dan melemparnya begitu saja. Namun bukannya panik, Niki justru malah ikutan ngakak.

Sponsored Ad

Usut punya usut, aksi tersebut cuma candaan belaka. Setelah selimut terjatuh, ternyata terlihat kalau tak ada bayi yang digendong oleh sahabat Niki. Candaan itu membuat Niki yang masih lemas jadi sedikit ceria.

Sebelumnya, sahabat Niki, Fitri Salhuteru, mengungkap kesedihan karena artis sensasional itu melahirkan tanpa ditemani suaminya, Dipo Latief. Fitri sempat bingung karena harus menggantikan posisi Dipo dan mengurus data-data untuk anak Niki.

Fitri mengaku tak tahu banyak soal data-data Dipo. Padahal data itu dibutuhkan oleh pihak rumah sakit.

Sponsored Ad

"Barusan aku dipanggil sama dokter anak dan dijelasin ada beberapa kertas yang harus aku tanda tangani,” cerita Fitri yang menggantikan Dipo sebagai penanggungjawab saat Niki melahirkan via YouTube MOP Channel. "Misalnya ada tindakan-tindakan yang semisal bisa menghubungi saya sebagai wakilnya mereka harus lakukan cepat."

Sponsored Ad

"Tapi lagi-lagi yang bikin saya sedih itu kan ada beberapa pertanyaan mengenai ibunya punya sakit apa. Kalau Niki kan saya tahu ya dia ga ada sakit apa-apa selama kehamilan dia sehat golongan darahnya juga saya tahu," kata Fitri. "Tapi pas ditanya ayahnya punya riwayat sakit apa saya ga ta ga bisa jawab, dan golongan darahnya pun saya ga tahu. Nah hal itulah yang kadang-kadang bikin saya juga melow memang saya ga tau harus jawab apa."

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka