Ribuan Netizen Kalang Kabut Saat Tahu Bocah Ini Memasak “Keong Sawah” dengan “Coca Cola”, Jangan Salah, Hasil Akhirnya Bakal Bikin Perut Keroncongan!

Pernah membayangkan gak mencicipi menu “keong sawah” dicampur coca cola? Kalau belum, video satu ini bakal bikin kamu terkejut setenga mati!

   

Sebuah kanal Youtube bernama Kdeb Cooking mengunggah video yang sontak membuat orang-orang terkejut bukan main. Gimana enggak, dalam video tersebut, seorang anak lelaki yang biasanya menjadi pemeran utama, memasak keong sawah dengan coca cola. Hmmmm, gimana ya rasanya?

Sponsored Ad

Terlihat dalam video, anak lelaki itu tersebut memasak di pinggir sawah. Pertama-tama, ia mencuci keong hingga bersih.

Sponsored Ad

Kemudian ia merebus keong sawah tersebut dalam air mendidih. Sementara menunggu masak, ia menyiapkan bahan lain seperti mencuci sayuran dan membuat sambal pelengkap yang segar.

Sponsored Ad

Setelah keong sawah matang, ia meniriskannya. Kemudian menumis kembali keong bersama jahe dan menambahkan sebotol coca cola.

Sponsored Ad

Keong sawah pun jadi setelah beberapa saat. Anak lelaki itu menyajikannya bersama mentimun dan sambal pedas khas Thailand. Kemudian memakannya dengan cara mencocol keong tadi ke dalam sambal.

Wah, mimin jadi penasaran, kira-kira kenapa ya dia menambahkan coca-cola? Apakah untuk mengusir bau amis pada keong? Tapi, Mimin beneran jadi penasaran sih sama rasanya!


Sumber: Youtube

Kamu Mungkin Suka