Doa Ifan Seventeen Untuk Andi: Cepat Pulang, Aku Tinggal Sendiri

Kabar duka datang dari band Seventeen. Band yang digawangi Ifan (vokalis), Bani (bassist), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) menjadi korban bencana tsunami yang terjadi di kawasan Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12) malam.

Sponsored Ad

Pagi ini, Minggu (23/12), Ifan mengkonfirmasi bahwa dirinya selamat dari kejadian itu melalui video yang ia unggah ke Instagram-nya. Kala itu, Ifan menyatakan bahwa Herman, Andi, dan Ujang (kru Seventeen) hilang. Sedangkan Bani dan Oki, Road Manager Seventeen, telah ditemukan namun sudah meninggal dunia.

Sore ini, Yulia, perwakilan dari manajemen Seventeen menyatakan bahwa tubuh Herman sudah ditemukan. Namun, Herman sudah tidak bernapas.

"Ya, betul (jenazah Herman Sikumbang sudah ketemu). Sekitar 14.30 WIB. Ditemukan di area panggung (tempat Seventeen manggung semalam)," ucap Yulia, perwakilan manajemen Seventeen, saat dihubungi kumparan via telepon.

Sponsored Ad

Ifan juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Melalui Instagram-nya, @ifanseventeen, penyanyi berumur 35 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang bersama kawan-kawannya tersebut.

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum. @uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," tulis Ifan pada keterangan foto.

Sponsored Ad

Namun, sosok Andi, drummer Seventeen, belum juga ditemukan hingga hari ini. Ifan pun mempertanyakan keberadaan sahabatnya itu. Dia juga meminta Andi untuk segera menampakkan diri di hadapannya.

Sponsored Ad

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please," tulis Ifan dalam foto yang sama.

Selain Seventeen, duo Jigo yang terdiri dari komedian Ade Dora dan Aa Jimmy juga menjadi korban tsunami Anyer. Ade dan anak-anaknya selamat dari kejadian tersebut. Namun, nyawa istrinya, Meyuza, dan Aa Jimmy, tidak terselamatkan.

Seventeen dan Jigo sedang berada di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, untuk mengisi acara gathering karyawan PLN. Tsunami menghantam panggung kala Seventeen tengah tampil sekitar pukul 21.15 WIB pada Sabtu malam.

Sumber: Linetoday

Kamu Mungkin Suka