9 Tahun Berlalu, Hotman Paris Bongkar Reaksi Suami Cut Tari Saat Tahu Video Istri-Ariel!

2010 silam, publik geger ketika video porno Ariel beredar di dunia maya. Tak cuma berhubungan intim dengan kekasihnya, Luna Maya, video  itu juga mengungkap aktivitas seksual Ariel dengan Cut Tari. Banyak pihak sempat mencibir Luna maupun Tari. Bahkan Tari dicemooh karena saat itu sudah menikah dengan Yusuf Subrata dan telah dikaruniai seorang putri.

Sponsored Ad

Kini setelah hampir 9 tahun, Hotman Paris Hutapea yang dulu jadi pengacara Tari kembali mengungkit kasus lawas itu. Hotman mengungkap kalau dialah yang menyuruh Tari untuk mengakui keterlibatannya di video tersebut. Saat itu, mantan presenter gosip ini mengaku berhubungan seks dengan Ariel sebanyak 3 kali.

"Saya ada cerita nyata ya, saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini gini (memperagakan) sama Ariel," kata Hotman dalam tayangan "Hotman Paris Show". "Yang nyuruh mengaku pertama kali saya kepada Cut Tari."

Sponsored Ad

Hotman mengungkap kalau Tari blak-blakan soal kronologi hubungannya dengan Ariel. Yang mengejutkan, saat itu suami Tari juga ada dan mendengarkan ketika istrinya ngobrol dengan Hotman.

Sponsored Ad

"Cut Tari ditanya kronologi gini-gini dan akhirnya dia mengaku sudah 3 kali," terang Hotman. "Saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak 2 meter dari suaminya, suaminya mendengar cerita Cut Tari kronologisnya ini, sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini."

Tak lama, Hotman membeberkan reaksi Yusuf Subrata ketika Tari membahas perslingkuhan dengan Ariel. Hotman tak mengira kalau Yusuf bakal menanggapi dengan kalem soal kelakuan Tari.

Sponsored Ad

"Tapi saya salut sama jawaban suaminya, 'Ya bagaimana siapa manusia yang tidak berdosa?'" kata Hotman. "Itu benar, artinya dia terima apa adanya."

Sponsored Ad

Namun meski memaafkan, pernikahan Tari dan Yusuf yang sempat berjalan 10 tahun akhirnya retak. Mereka resmi bercerai di 2014, 4 tahun setelah kasus video Tari dan Ariel. Meski begitu, Yusuf tetap menegaskan kalau perceraian itu tak ada kaitan dengan video Tari dan Ariel.

"Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok," tutur Yusuf. "Karena mungkin kurang harmonis ya."

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka