Andre Taulany Datangi Polda, Begini Fakta Kasus Istrinya Yang Sebut Prabowo Sakit Jiwa!

Komedian Andre Taulany siang ini mendatangi gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dalam pertemuan dengan petugas polisi, Andre menyatakan akun media sosial milik istrinya, Erin, di-hack oleh orang lain.


"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dimintai konfirmasi mengenai alasan kedatangan Andre, Senin (22/4/2019).
Argo menyatakan saat ini Andre sedang bertemu dengan penyidik untuk mengklarifikasi hal tersebut. Menurut Andre, akun media sosial Erin di-hackoleh seseorang hingga berani menghina Prabowo.

Sponsored Ad


"Iya, kedatangannya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack," tegas Argo.

Sponsored Ad

Diketahui, akun medsos Erin melepaskan posting-an yang dianggap menghina Prabowo. Erin Taulany kemudian dilaporkan ke polisi oleh M Firdaus Oiwobo, yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Menanggapi berita tersebut, para netizen pun menanggapi berita kedatangan Andre Taulany :

Jackson Simanjuntak : Alasan yg mantap..kan kl kubu sebelah jg selalu bilang seperti itu..jd sekali2x kayaknya perlu ikutan gila kayak mereka..jng cuma mereka aja yg bilang seperti itu..mantap #savetaulany

Sponsored Ad

TUYODU CHANNEL : klo d hack ko mash bisa otak atik ig nya pak aji, , sehat pak aji

Sponsored Ad

Supriyadid : DASAR HUKUM ADALAH ADA PELAKU, ADA KEJADIAN, ADA BARANG BUKTI, SUDAH CUKUP JDI TERSANGKA

Sudirman : lawak banget ni orang, kemarin udah minta maaf. sekarang cari alasan di hack. dikira orang InfonIndo itu orang bodoh kali ya. minta maaf aja, gak usah cari alasan lain.

Wah nampaknya, beberapa netizen ada yang mendukung Andre Taulany dengan memberikan tagar #savetaulany dan ada pula yang kecewa atas perbuatan komedian papan atas ini. Semoga masalahnya cepat selesai, dan Indonesia selalu damai, ya.

Sumber : Detik

Kamu Mungkin Suka