Setelah 2 Bulan Nikah, Syahrini Unggah Video USG Dan Tulis Pesan Menyentuh!

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sudah berjalan hampir dua bulan. Pasangan yang menikah pada 27 Februari tersebut pun sedang menanti-nantikan kehadiran momongan.

Sponsored Ad

Kali ini, Syahrini membuat heboh saat ia mengunggah video hasil tes Ultrasonografi (USG) yang menunjukkan janin. Bahkan video yang diunggah Syahrini tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali saat berita ini ditulis.

Akan tetapi, janin tersebut bukanlah calon buah hati Syahrini dan Reino. Video tersebut rupanya sebuah iklan yang membahas tentang peran ibu dan keluarga dalam mendukung mimpi anaknya.

Selain itu, Syahrini juga memberikan pesan menyentuh untuk para perempuan di Indonesia. Dengan gaya khasnya, penyanyi yang akrab disapa Inces ini berpesan agar perempuan Indonesia tak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan.

Sponsored Ad

"Pesan incess untuk semua teman-teman incess perempuan Indonesia, Dunia memang keras," bunyi tulisan Syahrini di bagian keterangan Instagram "Badai puting beliung menerjang tapi jangan biarkan mereka membuatmu mundur cantik."

Lebih lanjut, Syahrini juga memberikan semangat dan dukungan kepada para wanita Indonesia agar terus mengejar impian. Pelantun lagu "Restu" tersebut juga memberikan ucapan untuk para perempuan Indonesia bertepatan dengan Hari Kartini, yang jatuh pada Minggu (21/4).

"Kejarlah terus impianmu, hempaskanlah semua tantangan, seperti itu... incess yakin kita bisa! Karena akan ada yang selalu mendukung kamu untuk semua tujuanmu. Kalau incess bisa, kamu pasti bisa!" sambung Syahrini. "Incess sambut dan rayakan Hari Kartini untuk semua perempuan hebat di Indonesia."

Sponsored Ad

Meski begitu, Syahrini terlihat masih mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut. Hal ini dilakukan Syahrini sejak pernikahannya dengan Reino menjadi kontroversi, hingga membuatnya sering menerima komentar pedas. Apalagi Syahrini kerap kali dituding merebut Reino dari sang mantan kekasih, Luna Maya.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka