Wow! Ia Rutin Minum Air Lemon dengan Cara Ini, Siapa Sangka dalam Sebulan Tubuhnya Mengalami Perubahan yang Luar Biasa Mencengangkan!

Memiliki bentuk tubuh impian tanpa lemak berlebih yang menumpuk di tubuh adalah dambaan kebanyakan orang. Sebagian besar mungkin sudah tidak percaya dengan beberapa ramuan herbal yang bisa membantu menurunkan berat badan, karena setelah dicoba tapi hasilnya sia-sia.

Pada kenyataannya, ramuan saja tidak akan bisa membantu menurunkan berat badan. Tapi, juga perlu menjaga pola makan dan olahraga rutin. Dengan demikian baru ramuan alami bisa memberikan hasil yang efektif. Salah satu ramuan yang sudah terbukti manjur adalah air lemon.

Sponsored Ad

Air lemon yang mengandung vitamin C sangat sehat bagi tubuh dan juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah.  Lemon berguna untuk membantu membersihkan kotoran dalam usus, menekan rasa lapar, bebas kolesterol dan bebas lemak jenuh. Inilah yang membuat ramuan ini begitu efektif untuk mengurangi berat badan. Selain itu, ramuan ini pun bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Sponsored Ad

Memang, minum air lemon sudah sangat populer untuk menurunkan berat badan. Jika kamu telah mencoba ramuan ini untuk menurunkan berat badan tetapi hasilnya gagal, mungkin saja kamu tidak melakukannya dengan cara yang benar. Lalu bagaimanakah cara yang benar?

Sponsored Ad

Untuk membuat ramuan lemon ini, siapkan irisan lemon kuning atau hijau kira-kira 3-5 buah. Rebus air panas hingga memiliki suhu sekitar 90-100 derajat celcius. Setelah itu tuangkan sejumlah air yang telah mencapai suhu yang sesuai ke mangkuk, lalu tambahkan irisan buah lemon. Rendam selama kurang lebih 3-5 menit. Kemudian siapkan pula air perasan lemon dan tambahkan air dengan suhu normal. Setelah itu, tambahkan air rendaman lemon. Air lemon yang menyehatkan pun sudah selesai dibuat!

Sponsored Ad



Notes:

1. Jika takut setelah meminum air lemon gigi terasa masam, dianjurkan untuk minum ramuan ini dengan menggunakan sedotan.

2. Jika kamu menderita sakit maag akut, jangan minum ramuan ini dalam keadaan perut kosong.

Selamat mencoba!


Sumber: Story


Kamu Mungkin Suka