Reino Kalungkan Tas Milyaran Syahrini Tuai Hujatan, Suami Sandra Dewi Malah Tuai Pujian!

Momen mesra Syahrini jalan-jalan dengan suaminya, Reino Barack, masih jadi sorotan. Syahrini awalnya merasa bahagia karena Reino mau membawakan tas cantik miliknya.

Ketika jalan-jalan, Reino terlihat mengalungkan tas Syahrini di lehernya. Syahrini yang melihat tingkah Reino malah tersenyum dan tampak senang.

Sponsored Ad

Sejumlah fans sempat memuji kesetiaan Reino pada Syahrini. Mereka kagum karena Syahrini bisa membuat Reino menunjukkan sifat asli yang penuh perhatian.

"Sumpaahhh pengeenn iri tapi gak bisaa...Soalnya uda jatuh cinta banget sma pasangan inii... Bahagiiaa bangettt," kata netter. "Yg dileher [email protected] itu tas incees? Masha Allah," puji fans lainnya.

View this post on Instagram

JJM bareng suami dan keluarga ke cafe milik suami. permisah mau ikut??

Sponsored Ad

A post shared by Syahrini Reino (@syahrini.reino_2702) on

Walau banyak yang suka, tak sedikit yang mencibir kelakuan Reino. Netter jijik dan menganggap Reino makin alay seperti Syahrini.

Sponsored Ad

"Emak dan anak nya? Atau tante dan ponakannya?" sindir netter. "Cucok bgt iki pasangan.Si lembek dapat si ngalay.. Hehehehe. Bukan menghujat lhooo.. Bukan karena gosip.. Cuma seperti terlalu dibuat2.Apalagi klo inces nya lagi ngomong. Hiya kiyan. Kueren buanggeeet.Beditu benthul..asssuik.. Majhuuuu majhuuu mundhuuur kejedhooot. Atuh tatit," tutur yang lainnya. "Penuh kepalsuan 😅 yang natural aja kek pasangan yg lain kan lebih enak di liat," tutur yang lainnya.

Sponsored Ad

Netter juga heran karena Reino yang disebut-sebut tajir malah terlihat menemani istri. Netter menyindir Reino kurang kerjaan hingga penuh pencitraan setelah tampak kamera menyorot kegiatannya bersama Syahrini.

Sponsored Ad

"Pengangguran ngintilin istri," sindir yang lainnya. "Penuh pencitraan, ngupil aja di shoot," tebak netter.

Yang menarik mantan Reino, Sandra Dewi, juga pernah mendapat perlakuan serupa. 2018 lalu, Sandra mengungkap sisi romantis suaminya, Harvey Moeis.

Saat itu, Harvey terlihat santai membawakan tas milik Sandra. Meski tas yang ia bawa berkonsep feminin, Harvey memakainya dengan gaya berkelas.

Sponsored Ad

Tas itu diletakkan di pundak Harvey. Disela-sela membawakan tas, Harvey juga sesekali menggoda putranya. Netter terkesima pada ketampanan Harvey dan memberikan pujian setinggi langit.

"Kalo diliat jadi kaya nonton film korea sweet banget.. semoga langgeng dan fotonya ga cuma drama kaya GG," kata netter. "Suami idaman. laki-laki impian, boleh dibungkus nggak sama anaknya sekalian," canda netter.

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka