Viral Di Youtube, Food Blogger Ini Ditantang Makan “Indomie Super Pedas dengan 200 Cabe”! Aksi Nekatnya Bikin Empat Juta Penonton Cemas Bukan Main!

Makanan-makanan pedas lagi booming banget nih di Indo beberapa tahun belakangan ini. Siapa nih yang suka juga makan makanan pedes? Mulai dari seblak sampai makanan-makanan lain yang dicampur potongan cabe rawit, semuanya hits banget!


Salah satu yang sempet booming adalah sajian indomie goreng yang dicampur cabai rawit hingga level yang bikin kita takut duluan. Nah, tapi, ada satu restoran di Jakarta nih yang ngeluarin menu super pedes yang ngeri yakni Indomie goreng level 200 cabe, gila banget gak tuh?

Sponsored Ad

Sepuluh cabe rawit aja mungkin udah bikin banyak orang nyerah makan, tapi ini bisa sampai 200 cabe? Menu ini dikeluarkan oleh Cubite Bintaro, lho. Tertantang coba menu ini, salah satu food blogger Magdalena F ini berani buat coba menu mereka.

Sponsored Ad


Dua ratus cabai rawit ini direbus hingga matang sebelum akhirnya dihaluskan. Baru kemudian cabai rawit tadi ditambahkan ke dalam panci berisi indomie yang sudah jadi. Kelihatannya lebih mirip cabai rawit pakai indomie nih bukan sebaliknya.

Sponsored Ad

Duh, gimana ya rasanya? Pun dengan sensasi pedasnya, bisa ditoleransi sama lidah manusia gak ya? Menjawab kekhawatiran ini, ternyata Magdalena tadi sanggup lho menghabiskan mienya. Meskipun sejak suapan pertama, ia berkata pedasnya benar-benar menyengat dan membakar lidah. Meskipun, ia tentu menyisikan semua cabai yang ada dan hanya memakan mienya saja.

Coba buat kamu yang ngakunya doyan pedes, sanggup buat nantang diri sendiri makan Indomie Goreng cabe level 200 ini gak nih?

Sumber: Youtube

Kamu Mungkin Suka