Dimaki Sombong Dan Durhaka, Inikah Sebab Nikita Willy Musuhi Ayah Kandung Sendiri?

Lama tak terdengar kabarnya, ayah Nikita Willy, Henry Willy, sempat mengungkap kesedihan. Henry alias Willy sakit hati karena Nikita dan adiknya, Winona Willy, malah tak pernah datang untuk menemuinya.

Willy sempat berharap bisa bertemu seminggu atau dua minggu sekali. Sayangnya ia kecewa karena Nikita menjanjikan datang tapi tak menepati hal tersebut.

Sponsored Ad

"Jadi si anak bukan tambah dewasa, tambah tidak mengerti. Bukan om minta berbalik membelakangi mamanya nggak, tapi om ini kan bapaknya. Jangan suka bohong, jangan janji-janji," kata Willy pada Oma Channel di 2018. "Om gak minta uang, masih bisa cari uang sendiri. Om ya seperti ini, apa adanya. Papi salah apa? Maafin papi jika ada salah. Papi punya tanggung jawab dunia akhirat untuk Niki dan Winona."

View this post on Instagram

They said “good morning” i said “whats the wifi code?”

Sponsored Ad

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

"Niki semoga lebih sayang papi. Jangan sombong, jangan lupa sholat. Semoga ke depannya lebih baik, bisa ketemu dengan papi seminggu sekali atau dua minggu sekali," lanjut Willy. "Papi sayang dunia akhirat buat Niki dan Winona."

Willy mengaku hubungan dengan Niki renggang karena ia melarang putrinya terjun ke dunia hiburan. Alasan Willy melarang lantaran khawatir Niki terpengaruh gaya hidup buruk yang biasa dilakukan para artis.

Sponsored Ad

"Mulai renggang setelah main sinetron. Sejak bisa keluar malam, ke kafe, minum alkhol," kata Willy. "Waktu itu memang om marah. Dibilang cuma refreshing. Om bilang belum saatnya nak, kita orang Timur, umur 21 aja nanti. Nanti dosa. Om selalu ingatkan itu. Tapi mamanya membiarkan anak seperti itu, itu pembiaran yang salah."

Akibat pengakuan Willy, lawan main Rezky Aditya di "Cinta Buta" ini dikecam sebagai anak durhaka. "Ingat hukum karma kamu jg nanti nya jd orang tua gimana perasaan kamu kl nanti anak kamu cuek in kamu br bs rasa kan sakit nya," kata Melati Hanitijo. "Jgn jd anak durhaga sm orang tua wily... biar bagaimn itu adalah ayah kandungmu... bisa jd itu di racuni kata jlk sm ibuknya kali tuch kok bs gk syng sm ayahnya sndiri," kata herman sah.

Sponsored Ad

Sementara itu, sebagian netter bersikap netral. Mereka berharap masalah Niki serta ayahnya bisa terselesaikan.

Sponsored Ad

"Gue yakin pasti ada masalah internal... ampe bikin Niki benci bgt SMA bapaknya," kata christian chim chim guchi justin seugeul. "Udah jangan saling menyalahkan. Masalah gini2 tuh internal, saling muhasabah ajah knapa nikita sampe bapanya ngomong gitu, dan om juga knapa anaknya sampe ga inget.. saling intropeksi wisss..Kita netijen gatau dalem2nya hanya mendoakan yg baik2," tutur azkaa faadhil.

Orangtua Nikita bercerai di 2012 akibat perbedaan pendapat yang tak bisa disatukan lagi. Saat ditanya soal perceraian Henry dan Yora Febrine, Niki memilih kabur dan menolak berkomentar.

"Tolong jangan ganggu aku soal itu," tolak Nikita di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, September 2012. "Maaf ya, mau buru-buru."

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka