Pergi Tinggalkan Suami, Pesan Mendiang "Dylan Sahara" Menyentuh Hati Ifan Seventeen

Dylan Sahara, wanita cantik yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah berpulang akibat tsunami Anyer. Jenazahnya ditemukan setelah dua hari dinyatakan hilang usai tsunami.

Sponsored Ad


Dalam Instagramnya, @dylan_sahara, Dylan sempat membuat unggahan berisi pesan menyentuh. Unggahan tersebut rupanya jadi yang terakhir sebelum wanita cantik itu pergi untuk selamanya.

" Don’t ever stop dating your wife, and don’t ever stop flirting with your husband (Jangan pernah berhenti berkencan dengan istrimu, dan jangan pernah berhenti untuk main main mata dengan suamimu)," tulis Dylan.

Tsunami Anyer terjadi secara tiba-tiba. Tidak ada yang mengetahui mengenai tanda-tanda awal terjadinya bencana ini.

Sponsored Ad

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB sebelumnya menyatakan hingga Senin, 24 Desember 2018 pukul 17.00 WIB. jumlah korban jiwa akibat tsunami Anyer mencapai 373 orang, 1459 orang luka-luka, dan 128 orang hilang.

Sponsored Ad

Keinginan Terakhir Istri Ifan Seventeen

Istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen ini dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur.

Dylan rupanya baru saja berulang tahun pada 23 Desember 2018 kemarin. Sayangnya, dia lebih dulu menghadap Allah SWT sehari sebelumnya.

Asisten pribadi Dylan, Rina, mengungkapkan satu keinginan dari istri Ifan tersebut. Menurut dia, Dylan sempat ingin merayakan ulang tahun di Bali.

"Kak Dylan pengin pergi ke Bali abis dari Anyer itu," ujar Rina, dikutip dari Pojoksatu, Selasa 25 Desember 2018.

Sponsored Ad

Ada alasan Dylan memilih Pulau Dewata untuk merayakan ulang tahunnya. Menurut Rina, Dylan ingin ulang tahunnya berkesan.

Sponsored Ad

"Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna," kata Rina.

Rina pun mengaku sempat diajak Dylan. Bahkan Dylan memintanya meninggalkan pekerjaan untuk beberapa hari saja.

"Dia sempet ajak aku, dia bilang 'udah tinggalin dulu kerjaan, ikut aku' gitu," kata Rina.

Tetapi, Rina menolak ajakan tersebut. Dylan pun sempat meninggalkan pesan agar Rina berhati-hati.

Sumber: Dream

Kamu Mungkin Suka