Ngaku Punya Anak Angkat, Cara Lucinta Luna Gendong Bayi Dikecam Habis-Habisan

Lucinta Luna belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya untuk kebutuhan promosi ajang give away. Ia terlihat centil mengaku mempunyai anak angkat baru sembari menggendong seorang bayi laki-laki.

Sponsored Ad

Dalam video tersebut, Lucinta tampak menopang badan sembari memegang kepala sang bayi. Bayi tersebut pun tampak bergerak dan tak bisa diam.

Terlihat pula bahwa bagian leher sang bayi seakan terdorong ke arah dada. Sementara, ibunda si bayi yang duduk di sebelah pelantun "Jom Jom Manjalita" itu tampak santai seraya tersenyum gembira.

Aksi Lucinta tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Banyak yang mengecam cara Lucinta menggendong bayi yang sukses membuat warganet ngilu dan was-was.

Sponsored Ad

Tak heran, jika video tersebut langsung dibanjiri beragam komentar pedas warganet. Bahkan momen tersebut juga diteruskan oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

"Patah tu tulang leher anak orang. Momong kok kyk, nampak bgt bkn wanita," kata netter. "Ya Allah ngeri banget dah :"v ya kali pala bayinya yang di pegang," sahut yang lain. "Itu bisa kecetit klo gendong ny gtu, kepalanya nekuk gtu," tambah lainnya.

Sponsored Ad

"Itu kepaLaa ORok WOOOY...dikiRa Semangkaaaa apah!" kata netter. "Ngendong bayinya ngeri sendiri liatny," sahaut yang lain. "Astaghfirullah itu yg punya bayi gk lihat apa kepala bayi nya tkut keseleo, ingt suami ku pertama kali gendong bayi nyA bru lahir, begitu lh klo cwok kgak tau cara gendong bayi, kyk si fattah ini @lucintaluna," tambah lainnya.


Sumber: Wow Keren


Kamu Mungkin Suka